Apa kabar "Demi Masa"?

10:06 PM

Alhamdulillah...akhirnya jariku yang keseleo pulih juga. Sempat bikin saya panik, bagaimana tidak? untuk mengetik, menggambar, klik mouse, hingga menjahit pun tak bisa. Setelah saya kompres dengan handuk dan digosok geliga serta istirahat  total beraktifitas akhirnya pulih juga. Terkilirnya kenapa? saya juga lupa, kemungkinan besar adalah karena habis membabat semak di halaman depan rumah atau 2x24 jam chat dengan teman-teman saya di Sorowako hanya jedah makan, sholat dan mandi  :p

Trus, lukisan-lukisan juga tadi saya lanjutkan,untuk lukisan "Awas Banjir, Sayang!" sementara saya tambahkan jahita-jahitan tangan, untuk lukisan "Demi Masa" saya mulai memberi warna pada sketsa saya yang di kanvas berbingkai bidangan itu :)

Progress : 75%

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers