Reading is hot, writing is cool (gagas media)

8:10 PM

Awal february saya mendaftarkan diri bergabung dengan teman-teman yang mengadakan kegiatan #bacaituseru . Idenya tak jauh-jauh dari minimnya tingkat membaca di masyarakat, jgnkan di masyarakat, lihat saja ke menara buku saya, seperti sudah memanggil-manggil untuk dibaca :)

Ini list buku saya :
1. Totto chan gadis cilik di jendela karya tetsuko kuronayagi
2. Habibie dan ainun karya B.J Habibie
3. Anak-anak Totto chan karya tetuko kuronayagi
4. Kumpulan cerpen Menujuh karya 7 orang penulis muda berbakat
5. Kumpulan cerpen Kukila karya M. Aan Mansyur
6. Kumpulan cerpen Ayahhmu rembulan engkau matahari karya Lili Y. Farid
7. One last change karya stephanie zen
8. Notes from qatar 2 karya muhammad assad
9. Secrets of the baby whisperer "How to calm, connect and communicate with your baby" karya tracy hogg bersama melinda blau
10. Secrets of the baby whisperer for toddlers karya tracy hogg bersama melinda blau
11. Secrets of the baby whisperer "solves all your problem" karya tracy hogg bersama melinda blau
12. Ketika ibu harus memilih karya susan chira

Setelah menyelesaikan baca bukunya masih ada tugas lainnya yaitu menulis review tentang buku yang kita baca itu. Ahhh...ini yang belum pernah saya lakukan, bisalah dicoba belajar menulis review buku di blognya nanie http://perpus.nanie.me/

Untuk peraturan mainnya bisa buka link ini http://perpus.nanie.me/bacaituseru-periode-februari-2013.html

Fiuh....sampai hari ini tgl 7 feb, buku yang baru saya selesaikan adalah totto chan gadis cilik di jendela dan reviewnya baru saya kerjakan, seharian di rumah dapat cuti haid lumayan bisa buat baca-baca buku :)







You Might Also Like

1 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers