Thank GOD i found you !

8:59 AM

Where we love is home,
Home that our feet may leave, but not our hearts.

~Oliver Wendell Holmes, Sr., Homesick in Heaven

  "Thank GOD i found you"
MIX MEDIA-
acrilic and gouache on canvas 30 X 30 cm.
 
Lukisan ini saya bikin 22.06.10, dan hari ini 23.06.10 saya menyelesaikan pewarnaannya. ketika sedang menggarap rumahnya saya ditelpon dan beberapa sms masuk mengabari kalo RT.07 kampung Jawa Sorowako (rumahku) ada kebakaran hebat...Sambil terus memantau beritanya via FB dan sms teman, Selesai saya menggarap lukian ini berita terakhir 7 rumah habis terlalap di sana :((.
saya mempersembahkan lukian ini buat para korban kebakaran di RT.07...Buat para tetanggaku tercinta di kampung jawa RT.07 yang terimpa musibah kebakaran tadi pagi...Semoga diberi kekuatan dan keikhlasan, saya tau pasti kalian sudah bahu membahu mengusahakan yang terbaik saat itu...Kampung kita diuji,smoga diberi kekuatan menghadapinya.

 

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers