draka dan draki

1:05 PM

Dua drakula sedang terlibat pembicaraan di tengah malam. Antara Draka (drakula sebelah kanan) dan Draki (drakula sebelah kiri)

DRAKA : "Hei Draki, darimana kamu mendapatkan darah segar malam ini? Saya setengah mati mutar-mutar kampung tidak ketemu satu orangpun buat dihisap , Kasih bocoran dong!"

DRAKI: "Tadi iseng saja saya terbang di sekitaran SDN 1, saya lihat ada kakek-kakek penjaga sekolah lagi ronda, agak basi sih..daripada kehausan."


DRAKA : "Kalau begitu saya mau coba cek kesana lagi ah, siapa tau kakek itu punya cucu yang menemani dia ronda malam ini, doain yah Drak!"

DRAKI : "Oqelah qalau begitu bro! Drak luck!"

DRAKI : "Wah...kayaknya sukses berat nih drak! sampe belepotan begitu. Emangnya kemana tadi?"

DRAKA: "Sama kok, di SDN 1 kan?"

DRAKI : "Yoha! yang ada tiang benderanya super gede di lapangan upacaranya itukan!"

DRAKA : " Nah itu dia Drak, tadi saya tidak melihat tiang itu...Asal terbang saja "

DRAKI : "Pantas Drak, sampe belepotan darah gitu ."

**inspirasi dari : Guyon Suroboyoan

You Might Also Like

2 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers