Alert, Pamerannya tinggal 18 hari lagi !!!

10:52 PM

Ow...Pamerannya tinggal 18 hari lagi !!!
Hmm...rencana awal saya punya 8 lukisan yang akan saya pamerkan, tapi melihat kondisi sekarang rasanya sudah tidak mungkin terkejar lagi target awal saya itu.

Fyi, saya sekarang sedang berbadan dua alias hamil muda :). Usia kandungan saya baru 9 minggu. Saya benar-benar kehilangan mood saya untuk melukis, membayangkan untuk duduk di depan kanvas saja saya sudah mual rasanya. Selama mengandung ini benar-benar indra penciuman saya menjadi super sensitif, sepeti mencium bau-bauan langsung mual dan pusing :( , kucing nongkrong di depan pintu rumah saja saya langsung mual. Ada bau yang kurang enak sedikit langsung mau muntah...ugh...padahal saya masih harus menyelesaikan 2 lukisan saya . Apalagi mencium bau cat (Padahal cat yang saya pakai cat gouache dan cat akrilik dengan pengencer air, yang nota bene tidak sekeras cat minyak)

Akhirnya saya menyerah, daripada pikiran jadi stres dan berdampak tidak baik ke pertumbuhan janin, melukis untuk saat ini bukan lagi menjadi menyenangkan bagi saya, tapi melukis saat ini bisa memabukkan. Saya juga sudah mengabari hal ini ke teman-teman panitia yang lain, mereka juga memberikan kelonggaran untuk ibu yang sedang hamil muda dan lagi mabuk ini :)
Terakhir saya menyelesaikan set lukisan "Demi Masa" saya, saya sudah menambahkan jarum jam di lukisan saya .
Lumayan, jam di rumah nambah lagi :)

Oh iya buat yang ingin lihat progress lukisan Lima pelukis perempuan yang akan ikut di pameran "5 Perempuan Pelukis" silahkan meluncur ke alamat web blog ini http://5perempuanpelukis.blogspot.com


You Might Also Like

7 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers