malu #1: thank you mister!

12:00 PM

mister (sambil memberikan bungkusan dengan kertas kado) : "selamat ulang tahun ya..."
yufinats : "terima kasih mister!!!" (penasaran membolak balik kotak kado sambil senyam senyum...wah...)

*bungkusan kemudian ditaruh di tas dan malam setiba dirumah baru ingat ada kado ternyata....
sambil membuka kado, berusaha menebak isi kado misterius dari mister K, setelah terbuka ternyata kayak dompet-dompet kain :)


besok paginya saya sms ke mister K (isinya begini)

yufinats : makasih kadonya pak, bagus sekali itu tempat kuas kan? saya sudah pakai buat kuas make up saya tapi saya ganti jadi tempat kuas lukis saya, nggak apa apa kan? tapi sekali lagi makasih yah mister"
mister : iya...terima kasih kembali, tapi itu bukan tempat kuas...itu tempat kacamata, karena anda pakai kacamata ;)
yufinats : (pingsan karena malu )

You Might Also Like

5 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers