#indonesiaunite-twibbon

12:36 PM


Manchester United (MU) V.S Indonesia? mungkin kah Indonesia punya kesempatan menang? sebagian pasti akan Jawab nggak mungkin!!!! Tapi tidak ada yang tidak mungkin...Buktinya...karena M.U nggak jadi datang bertanding ke Indonesia, jadinya Indonesia All Star menang w.o (hehehehe...maksa banget!)

semalam, nonton acara di Metro tivi, menghadirkan para pengguna twitter yang bergabung di grup #indonesiaunite,kebanyakan dari mereka yang menyayangkan peristiwa meledaknya, sebagai pendatang baru di dunia tuwat tuwit twitter saya juga ikutan mendukung gerak ini, dimana menyatakan "KAMI TIDAK TAKUT. We Are Not Araid. Fight against terrorism!".


KAMI TIDAK TAKUT. We Are Not Araid. Fight against terrorism! Add red-white overlay to your avatar http://indonesiaunite.com #indonesiaunite

Informasi grup #Indonesiaunite ini setelah membaca status Facebook mbak Desi Anwar (saya berteman dengannya walaupun hanya sekali memberi komen di statusnya), karena sepaham dengan mereka jadilah saya ikut bergabung dan tidak takut memasang bendera merahputih kecil di avatar saya (banyak teman warga negara asing saya yang mendukung saya memasang bendera merahputih ini, tidak perlu takut dengan Identitas diri sebagai warga Indonesia kata mereka).

tapi saya yakin, melawan dengan cara-cara kecil dan sederhana seperti ini bisa membuat perubahan yang besar :), selama kita semua bersatu tidak ada yang tidak mungkin. Seperti slogan national Geographic channel yang sangat saya sukai "what you do count". Apapun yang kau lakukan itu adalah bermanfaat. *daripada tidak melakukan apa-apa*

Kalau orang yang melakukan Bom Bunuh diri itu karena alasan Jihad dan dengan keyakinannya akan masuk surga...hmmmm...saya juga mau...segera mengakhiri hidup dengan aksi bom bunuh diri (paling juga sakitnya nggak terasa...cuman seperseratus detik, habis itu mati dan masuk surga), tapi apa iya?jaminannya surga? kayaknya nggak segampang itu deh masuk surga :)






terinspirasi oleh mbak Opi :)
next mission : Mission Nothing Imposible :)

Hidup menjadi warga negara Indonesia sekarang musti punya keyakinan, suatu saat negara kita akan bangkit, negara kita akan makmur seperti dulu...dan nggak ada yang nggak mungkin...



You Might Also Like

3 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers