LIGA CHAMPION =Mendadak Bola :-)

8:15 AM

pagi-pagi sekali..
yuni:"Siapa yang menang? Barcelona atau MU?"
teman:"kau yang menang! selamat nah...traktirka!!!!


ini nih piala yang bergengsi itu...


Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini. Menurut pelatihnya...meskiput barca tidak menang pada liga ini namun dia telah membuktikan telah bermain baik selama musim ini.


Para pemain Barcelona mengangkat trofi Liga Champions seraya disaksikan pemain Manchester United. Barcelona menang setelah menaklukkan MU dengan skor 2-0.

Kapten Barcelona, Carles Puyol, mengangkat piala Liga Champions untuk timnya usai menaklukkan Manchester United dengan skor 2-0 di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (28/5)


Ya Allah...maapkanka...saya tidak sengaja ikut pertaruhan ini, saya satu-satunya wanita dalam permainan ini *bukannya memberi contoh yang baik pada wanita yang lain :-(dan saya benar-benar hanya iseng menebak angkanya 2-0 dan iseng pula memilih Barcelona, dan tiba-tiba harus menerima kenyataan di pagi buta ini, saya menang taruhan! OMG!!!
*sumpah...ini yang terakhir kali saya ikut taruhan! Kapokkkkkk*

kemarin, di kantor heboh sekali...bapak-bapak mendaftarkan ajuan skor masing-masing untuk pertandingan Liga Champion 2009 ini,
Saya sebenarnya bukan maniak Bola, hanya kebetulan si Eko bandar membuka pendaftaran di dekat mejaku, secara tidak sadar saya menyebutkan angka 2-0 unutk Barcelona yah...menguji peruntunganku.., sontak Eko kaget dan turut mendaftarkan namaku...ugh...no urut 17, atas nama Yuni F.N, DEAL! (di traktirin Eko pula :D )


setelah pagi ini, seusai membaca beberapa sms yang mengucapkan selamat atas kemenangan taruhanku, saya lalu mencari artikel untuk meyakinkan benarkah saya menang?

"Kemenangan 2-0 Barcelona atas MU itu ditentukan oleh gol-gol dari Samuel Eto'o pada menit ke-10 dan Lionel Messi pada menit ke-70. Di awal pertandingan,"Setan Merah" memiliki kesempatan mencetak gol lebih dulu, tapi tendangan Cristiano Ronaldo dkk selalu terbentur oleh pertahanan ketat Barca dan ketangguhan kiper Victor Valdes. (http://bola.kompas.com/read/xml/2009/05/28/05310544/BERITA.FOTO.Barcelona.Juara.Liga.Champions)"

Rasa senang pada tabakanku pastilah belum seberapa dibandingkan rasa senang para pendukung Barca, para pemainnya, si Pelatihnya yang merasakan "kemenangan" yang sesungguhnya

*sesungguhnya saya tidak senang karena perasaan bersalah "ikut-ikutan taruhan :(*
(menyesal kok kayaknya senang-senag aja menang taruhan Pizza 17?)









You Might Also Like

1 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers