Team 7

12:08 AM


Ini nama studio gambar saya semasa kuliah dulu, A7

Diambilnya dari alamat studio kami Blok A no 7.

Katan orang Bugis angka 7 itu angka hoki

Langit itu ada 7 lapis

Tingkatan surga dan neraka pun ada 7 tingkat

Pelangi ada 7 warna

Di dunia dikenal dengan 7 keajaiban dunia (sampe sekarang masih 7 kan?)

(Trus apa lagi istimewanya angka 7 ?)

A7 (dibaca: Attuju) dalam bahasa bugis artinya "Menuju" atau tiba di tujuan.

Alhamdulillah kami ber-6 (harusnya ber-7) menyelesaikan tugas akhir kami di Studio A7 kami,

Pertama Tenri, Yuyun, Adonk yng terakhir Nildya, Leo dan saya bersamaan selesainya.

Kangen suasana kumpul…pulang kuliah nongkrong di depan teras tunggu mas penjual bakso urat, kalau ada tugas gambar kita begadang bareng, sampe pak satpam aja kalah, pak satpamnya tidur kita yang meronda, bikin maket bareng sampe ada yang jempol kakinya keiris cutter pas bikin maket, huah…kangen suasana kumpul-kumpulnya.

Tiap awal bulan biasanya kita belanja di Makro, atau Carrefour, Leo dan Adon dapat tugas dorong kereta sementara ibu-ibu darmawanita tinggal comot sana sini dari rak barang.

Makan eskrim bareng di sembarang tempat, wisata kuliner di semua tempat makan, paling senang coba tempat makan yang menunya ikan, terutama Adonk meneer dan Leo mandru'.

Dengan Tenri biasanya saya begadang cerita soal Sorowako, kampung saya, dia senang sekali mendengar cerita saya, sambil sesekali "ian, kapan kita kesana?"

Beda lagi dengan Nildya, biasanya saya curhat tentang pacar-pacar kita atau sekedar cerita bado'-bodo' kayak anak-anak, pergi ke gramedia Cuma cari stiker gambar mickey, atau pergi makan pizza berdua, coba menu barunya, kangen nih dengar cerita Nilya.

Kalau sama Yuyun ca'di saya paling senang tukar-tukaran lagu, informasi lagu barunya cepat sekali, dan selera lagunya hampir sama dengan kesukaanku, yah…kadang juga kita curhat-curhatan sampe pagi, menangis bareng, jalan ke mall berdua hunting baju lucu.

Kalau dengan Adonk ini orangnya paling jarang cerita, tapi kaluu ditanya "Adonk, bagaimana caranya bikin ini?" pokoknya semua yang berhubungan dengan desai grafis ini jagonya, pintar melukis, cerdas orangnya, yah bisa dibilang dia yang paling bijak di studio.

Yang terakhir dengan Leo, ini yang paling sering saya temanin jalan, orangnya lucu sekali,paling senang curhat dan makan, kalo masalah tidur kita ber-dua jagoannya tidur, biasanya tidur sampe sore, kalo dia juara 1 saya juara 2, kalo saya juara 1 dia juara 2 ha…ha…

Kalo masalah pergi beli makanan saya paling senang sama Leo, dia tau semua tempat-tempat makan enak, tempat jual gorengan yang enak, tempat minum kopi paling enak, rekan kuliner yang asik lah…

Benar-benar kangen sama kalian aku ini… =(

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers