Electric shock

11:46 PM

Ini salah satu sign di sekitaran kantor saya.

Beberapa hari ini topik pembicaraan mengenai kesetrum.

Siapa yang sudah penah kesetrum?

Saya pernah sekali waktu smp, saya main kerumah teman. Tempat tidurnya bertingkat.

Saya berdiri di tingkat atas sambil mengangkat tangan. Saya tidak sadar kalau rumah lampunya lagi kosong, lampunya nggak ada

Jadilah telunjuk kanan saya masuk dan treeeettt seperti ditusuk jarum kencang sekali…

Langsung kaget dan lemas…betis rasanya lunglai…L

Kemarin B cerita, dia sedang memperbaiki kamera Olympus tahan airnya yang dulu sempat koslet karena kerendam air (kesaktian tahan airnya sudah ilang =P)

Nah…pas lagi pegang salah satu kabel, ada yang nyetrum dan lumayan kencang katanya, lemas juga karena kesetrum he…he…(pantas tambah keriting :P)

Jadi ingat roommate saya, pertama pindah kamar dia kesetrum juga gara-gara pegang kabel ekstension yang terkelupas,

jadilah dia terlempar dan duduk lemas di tempat tidur, kesian

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers