Selamat Hari Buku Nasional 2015

5:57 AM

Bismillahirrahmanirrohim...

Selamat Hari Buku Nasional. Tahukah, jika Hari Buku Nasional dicanangkan pada saat peresmian Perpustakaan Nasional di Jakarta pada 17 Mei 1980. Tujuannya agar semakin meningkat minat baca di Indonesia, serta menumbuhkan produksi buku di Indonesia. Pada kenyataannya, 33 tahun kemudian, kita masih tertinggal jauh dalam dua hal tersebut di bandingkan negara-negara lain di Asia-sumber kompasiana
Saya sangat suka sekali buku, suami saya juga meskipun dia sudah lama tidak membaca buku dalam bentuk fisik buku melainkan banyak mengoleksi ebook atau PDF. Serumah kami suka buku dan membaca di sela kegiatan selain sibuk di kelas art craft saya.
Waktu anak saya Anjagi sudah bisa diajak main-main, mainan pertama yang saya belikan adalah buku bayi yang aman digigit atau dijatuhkan kalau dia asik main, maklum saja anak bayi suka mengambil buku apa saja yang kita pegang. 

bermula dari situ saya mulai searching buku apa yang bagus, dari materi tentu saya mau mengajarkan ilmu agama dulu ke anak saya, maklum ilmu agama ortunya masih perlu belajar banyak, akhirnya nyasarlah saya di salah satu web MDS-Mizan Dian Semesta yang menyediakan banyak pilihan buku untuk anak balita untuk pengenalan agama Islam ,anak SD bahkan untuk orang dewasa pun masih layak dibaca. Bukunya rata-rata tidak jual satuan alias dijual per-Set.

Ngiler dong...dengan buku-buku set-nya, harganya bikin berpikir lagi untuk membeli bukunya, ah tapi...ternyata untuk memiliki bukunya ada kemudahan dari penerbit, ada sistem arisan, angsuran atau mau jadi member juga bisa ^^. Segera saya daftar jadi member kalau istilahnya Book Advisor biar bisa dapat bukunya dengan harga diskon sampai 30%, keuntungan lainnya juga bisa dapat info produk buku apa saja yang akan diskon, ada grup yang membahas produk buku-bukunya, info buku baru lebih awal (biasanya harga diskon besar untuk launch produk buku baru) dan yang lebih menarik lagi, kita juga dapat komisi yang cihuy kalau mengajak orang jadi book advisor atau menjual set buku-bukunya. Untungnya jadi double, yang niatannya cuma cari buku anak bergizi dengan harga diskon, malah dapat untung komisi dan lebih membantu orang tua lain memiliki buku yang bergizi pula.

Nah...lumayan panjang pengantarnya, di hari Buku Nasional ini saya mau berbagi buku  harga promo juga, salah satu best seller penjualan saya, seri CONFIDENCE IN SCIENCE.

Seri Confidence In Science ini berisi 20 buku hard cover, dengan berat total 8kg dan dikirim dari pusatnya MDS di Jawa, untuk pengiriman pembeli akan saya subsisi ongkos kirim. Harga normal buku ini adalah 2.175.000 (bisa ikut arisan bukunya untuk 5bulan dan 10 bulan) atau kalau membeli cash dapat diskon 20% menjadi 1.740.000
khusus bulan Mei 2015 harga turun 30%. menjadi 1.522.500, dan untuk memperingati hari buku nasional 2015 saya membantu para orang tua untuk memberikan kemudahan mengangsur hingga 5x harga diskon tersebut + ongkir yang sudah disubsisi (hanya berlaku1 set saja). 

untuk lebih jelasnya boleh baca deskripsi buku dibawah.
atau untuk lihat detail bukunya ke link ini 





Diskripsi Produk
Terdiri dari 3 Set
Pengarang: Tim Ahli Chunjae Education
Jumlah Halaman: 40 hlm/Full color
Berat : 8 kg / 3Set
Jenis Kertas Isi: Matt Paper 150 gr
Jenis Kertas Sampul: Hard Cover
Seri Confidence in Science ini adalah seri baru yang dikeluarkan tahun 2012 di Korea, dan di tahun yang sama telah di terjemahkan dan di istribusikan di Hong Kong, Macau, Thailand, Taiwan, dan China. Seri ini menjadi favorit dan menjadi bacaan wajib sejumlah sekolah dasar di negara-negara tersebut. Beruntunglah Indonesia mendapat kesempatan, menikmatinya dalam Bahasa Indonesia.
Buku sains populer untuk anak-anak dengan format yang mudah difahami, sudah banyak beredar di Indonesia. Salah satu yang terbaik nya segera diterbitkan oleh Pelangi MIZAN,berjudul Confidence in Science – Aku Jadi Tahu Ini Itu. Seri ini diterjemahkan dari bahasa asli, Korea ke dalam Bahasa Indonesia.
Seri ini merupakan salah satu yang terbaik, dan menjadi alat bantu ajar sains di sejumlah sekolah  selain di Korea, diantaranya ; Thailand, Hong Kong, Macau, China, Taiwan, dan Mexico. Beruntunglah  Ayah Bunda bisa mendapatkan nya dalam Bahasa Indonesia  tidak lama lagi.
Keunggulan Seri ini adalah ;
  1. Disajikan dalam bentuk cerita, dan informasi sains yang mudah dicerna dalam bentuk visual yang menarik
  2. Struktur penyajian buku yang memungkinkan anak-anak untuk memelajari sains dengan cara mandiri
  3. Dilengkapi Quiz yang berisi poin penting dari materi yang dibahas. Quiz memiliki kunci jawaban, sehingga anak-anak  bisa menilai jawaban nya secara mandiri
  4. Dilengkapi illustrasi kelas dunia, dan komik yang lucu
  5. Seluruh halaman bisa digunakan dengan E Pen. E Pen adalah perangkat audio berupa Pen, yang menyuarakan sejumlah gambar di halaman-halaman buku ini, berupa narasi, musik, efek-suara, dan dialog.
  6. Anak-anak dapat belajar prinsip dan konsep sains melalui cerita seru dan ilustrasi penuh warna.
  7. Mulai dari prinsip sains dasar sampai sains terapan yang perlu diketahui anak-anak, semua nya dibahas lengkap.
  8. Diterbitkan oleh Chunjae Education, pengembang materi buku ajar No. 1  di Korea, yang berpengalaman 30 tahun dalam pengembangan materi buku ajar.
  9. Hasil upaya kolaboratif antara para profesor yang menulis buku ajar sains sekolah dasar Korea, para guru sains di sekolah menengah atas Korea, bersama para pakar dalam beragam bidang sains.
  10. Seri ini merupakan salah satu yang terbaik, dan menjadi alat bantu ajar sains di sejumlah sekolah selain di Korea, diantaranya ; Thailand, Hong Kong, Macau, China, Taiwan, dan Mexico.

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers