DIENG CORNER

10:16 AM

Bismillahirrahmanirrahim...

Awal tahun 2014 saya memutuskan untuk tidak bekerja kantoran lagi. Kontrak sudah selesai kerjaan kanto sudah ditunaikan, memilih untuk menolak kerjaan kantoran bukan berati saya tidak mau bekerja lagi. Saya sangat suka bekerja...tapi kriteria saya : kerjaan yang bisa dikerjakan di rumah, sambil mengurus anak saya yang mulai masuk play grup, mengawasi rumah terutama kelengkapan dapur. 

Bulan juni 2013 suami saya memberikan hadiah modal untuk merenovasi teras depan rumah untuk dijadikan workshop tempat saya berkarya, sejak maret 2013 saya memang membuka kelas lukis. Awalnya di kolong rumah salah satu teman saya. Setelah muridnya bertambah dan saya kepayahan bolak balik membawa printilan alat-alat lukis saya memutuskan untuk membuka di teras rumah. Kecil saja sesuai jumlah murid. Alhamdulillah setahun murid bertambah. Saya senang karena anak-anak yang hobi gambar dan kerajinan tangan bisa berkumpul bersama.

Saya menamai dengan DIENG CORNER, karena letaknya di jalan Dieng pas rumah Pojok.

Kegiatan utama mojok di Dieng Corner adalah melukis dan kerajinan tangan, beberapa workshop craft mengundang teman-teman bertangan ajaib sudah dilakukan dan selanjutnya akan terus dilanjutkan. Untuk dokumentasi kegiatan kelas lukis bisa dilihat disini dan untuk kegiatan workshop craft (kerajinan tangan) bisa dilihat disini.

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers