persiapan | pameran "perjalanan" bersama Anggie

1:03 PM


'Honeybee' seorang wanita dari tanah sulawesi yang sangat menyukai bunga bersahabat dengan lebah. menyukai sama semua yang manis-manis. Terutama kue-kue yang indah,enak dan manis.

'Gingerbon' adalah pria dari tanah jawa yang sering masuk angin dan harus menyeruput air jahe hangat sebagai pereda perut kembung. Kegemarannya melompat dari satu daerah ke daerah lain,sebagai penulis dan jurnalis dia terdampar ke sulawesi.

Suatu hari, honeybee sakit masuk angin, obatnya hanya 1 , roti jahe...obat enak dan berkhasiat. Akhirnya bertemulah honeybee dan gingerbon, mereka berjalan bersama,tertawa,dan bermain bersama. Merasa cocok satu sama lain, mereka membuat perusahaan roti jahe dan madu.

"Terima kasih tuhan,kau mempertemukan kami, dari beda pulau yg dipisah lautan luas, entah konspirasi apa yg menginginkan kami untuk bersama"

Pertemuan, pernikahan,pengalaman hamil melahirkan dan akhirnya memiliki anak, perjalanan tidak berhenti sampai disini, perjalanan tidak dimulai dari sini, tapi rasanya ingin terus membuat karya untuk menjadi oleh-oleh masa depan untuk anak cucu kami.
Perjalanan adalah belajar, setiap detik adalah guru untuk menjadi lebih baik dari kemarin.

Perjalanan tidak harus dituliskan,perjalanan tidak harus dipublikasikan. Tp saya memutuskan untuk membagi kenangan perjalanan saya. Sebelum 'perjalanan' menjadi tua dan pikun datang menghampiri.

Pemeran yang rencananya akan diadakan pada tgl 14- 27 nov, di japan foundation Jakarta, merupakan pameran gagasan Anggie yang mengajak saya sebagai artist mix media nekad :)
lumayanlah buat nambah pengalaman berpameran


Selamat mencatat perjalanan kalian masing-masing.

Buat mikaila anjagi izzati dan ayahnya rohman hidayat yuliawan, sumber inspirasi dan energi yang tiada habisnya :*

cikal bakal bee bon diary ini adalah cerita fiksi summer story yg saya buat pada tahun 2008

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers