indie crafter | you rock guys!

11:27 PM

Ahhayyy....seharusnya pembicaraan soal air susu ibu sudah saya tempatkan di blog rumah tangga saya :) tapi karena ini ada hubungannya dengan para teman-teman kreatif saya para pejuang indie crafter semacam onty purimamanya cemprut dan mbak sawo kecik jadilah saya posting di sini.
SIAPA YANG LARANG? SIAPA????
ini kan blog saya juga yang buat (sambil tolak pinggang). :P

Bermula pada gambar anak lelaki betopi rajut "cookie monster" ini. Secara tak sengaja saya membongkar foto-foto anak saya setiap bulan saya membuat album milestone perkembangan dia di blog anak saya bumbee .
Saya mengumpulkan beberapa fotonya dengan tampang lucunya dan topi-topinya. Makin hari anak saya semakin bertambah besar, topi-topinya sudah sempit semuanya. Saya mau membelikan topi lagi tapi yang buatan tangan alias handmade dari para indie crafter Indonesia tercinta :)

Saya googling topi rajutan dari sekian juta-juta gambar yg ditampilkan kok ya jatuh hati pada topi anak ini? Karena memang saya suka sama cookie monster dan model topi seperti itu. Lagipula anak saya kelihatan lucu dengan topi model seperti itu .

Mulailah saya menghubungi puri di ideku handmade dan dita di cemprut kalo puri masih malu2 dengan hasil rajutannya yang menurut saya sudah "aduhai ", si dita menautkan ke sawo kecik. Terus terang saya sdh lama jadi follower sawo kecik via twitter, tapi blum sempat kontek2an :D.

Sambil berbalas komentar di foto anak bule bertopi monster kukis yang saya unggah lewat FB, saya sekalian begadang untuk memenuhi stok asip anak saya yang sudah menipis. Seminggu puasa kok rasanya persediaan asi saya kurang sekali. Bebarapa kali pumping cuman dapat 50ml, biasanya 100ml sampai 150ml. Soal makan saya tidak pernah telat, makanan juga terjamin bergizinya karena selama saya kerja kita pesan katering. Beberapa hari yang lalu saya sampai membeli kacang disco untuk cemilan (padahal saya tidak begitu suka kacang) untuk booster asi saya, ada apa dengan asi saya???
Ho...ho...ho...saya baru sadar, selama seminggu masuk kerja ini rupaya saya stress karena libur blogwalking :((
itu toh penyebabnya... Ya...ya...ya...
Sebagai karyawati yang bertanggung jawab dan tidak mengecewakan untuk di-hire, saya rela menekan nafsu blogwalking saya selama 9 jam (jam 8 pagi - jam 5 sore) selama 5 hari (senin -jumat). *CURCOL*
Tak mendapat akses internet di kantor merupakan pilihan bijak bagi perusahaan untuk mengantisipasi karyawati nakal yg hobi update blog seperti saya. Agar saya tetap senantiasa waras, semua isi kepala saya tumpah di hari sabtu dan minggu . FB, twitter dan blog jadi sasaran bombardir foto2 seminggu dan lain2 yang ada di isi kepala >.<  (semoga pak bos saya membaca paragraf ini)

Ah...yang terakhir, tulisan ini saya ketik sebelum komentar dari imel- SEW STORY keluar gua.
terima kasih teman-teman indie crafter yang kreatif! selain lihai membuat produk buatan tangan, juga sangat bersemangat dan bisa menularkan semangat positif-nya. 
Pelajaran hari ini : "ASI ibu mnenyusui itu sangat tergantung dari mood-nya kalau stress, ya bisa berkurang deh produksinya :) "




You Might Also Like

1 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers