tuto : Hijab scarf + inner ninja :)

11:52 AM

Eyow...
saya lagi senang mengunjungi komunitas hijab yang cantik-cantik di  hijabers community.
Semuanya cantik-cantik dan modis :) saya juga belajar cara mengenakan hijab dari berbagai model kerudung, seperti scarf ukuran kecil, kerudung segitiga besar, juga berbagai phasmina.
Seingat saya phasmina sempat populer waktu saya masih kuliah sekitar tahun 2005-an.
Tapi bosan melihat model dan penggunaan yang begitu-begitu saja.

Saya termasuk pengguna hijab yang paling tidak suka pakai dalaman kerudung (ciput/inner) baik itu yang diikat, pake topi-topi maupun yang berbentuk bandana, karena setiap kali memakai ciput pasti kepala saya sakit, meskipun saya tidak mengikatnya terlalu kencang.

Kadang kala kalau sedang ingin tampil lebih rapih, saya menggunakan jilbab ekspres yang tinggal pasang sebagai pengganti ciput, untungnya sekarang ada ciput/inner ninja. Saya membelinya di Zuzan teman saya. Dia juga yang banyak mengajari saya berbagai model penggunaan phasmina atau shawl. Dia menjual banyak phasmina, kerudung siffon, shawl dan inner ninja. Kunjungi saja blognya si ZIZUZAN atau order and contact me on email zizuzan@gmail.com

ini ada tutorial cara penggunaan inner ninja dan scarf kecil.

 #1 : pasang inner ninjanya
 #2 : ikat ke belakang leher. Rapikan hingga leher tertutup
 #3 : Pasang scarf kecil yang sudah dibentuk segitiga.
ikat kebelakang, rapikan ikatan dengan menyelipkan ke
bagian dalam ikatan scarf tadi
#4 : Tampak samping

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers