Senjata perang disaat hamil

4:24 PM

ini perlengkapan perang semasa hamil yang paling sering digunakan. baik digunakan secara bergantian sesuai kondisi badan maupun dipakai sekaligus kalau dirasa perlu :)

Ada baby oil : yang dibalurkan ke perut yang semakin hari semakin membuncit juga buat membersihkan bagian dalam pusat yang semakin hari semakin membodong (menonjol keluar). Juga selain itu menurut artikel kehamilan yang saya baca, baby oil mengurangi timbulnya garis-garis yang biasanya muncul di perut wanita yang hamil dan meninggalkan bekas.

nah, ada lagi minyak kayu putih. Selama sebelum hamil saya selalu menggunakan minyak telon tapi selama hamil ini rasanya masuk angin semakin sering dan semakin parah. Minyak telon sudah tidak ampuh lagi, makanya saya mengganti minyak kayu putih.

Kalau yang minyak gosok aseli buatan Makassar ini, satu-satunya minyak sapu jagad yang bisa mengatasi kembung (yang sangat parah) juga minyak gosok kalau badan atau anggota badan yang lain pegal-pegal. meskipun baunya kurang asik, tapi efeknya itu ....DASHYAT!!!

yang terakhir itu krim pelembab, biasa saya gosokkan ke perut dan juga siku serta lutut, saya kurang begitu suka teksturnya yang sangat "creammy" tapi pada saat sehabis digosokkan menjelang tidur, kelembutan dan kelembaban kulit akan sangat terasa :)

Ps: dapat info dari mbak Rere (pengalaman melahirkan 2 kali dan perutnya masih mulus bebas stretchmark) musti rajin pakai krim pelembab terutama di daerah perut, lengan, payudara, paha (semua daerah yang melar-lar). Meskipun dirasa malas merawat diri (biasanya bawaan janin <--malasnya) . tapi demi kebaikan pempilan pasca melahirkan, insyaAllah...idk akan ada penysalan akibat baret-baret stretchmark :D

nah , kalau kalian senjata perang selama hamil apa yah ?

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers