dari mana saja saya?

1:46 AM

Hueh...hampir sebulan tidak On-Line :p
bukan karena saya berhiatus atau cari inspirasi atau tidak ada bahan postingan, aslinya sangat banyak yang mau saya posting dan bagikan kepada para pemanjat Rumah Pohonku yang setia :)
tapi apa daya, modem baru yang saya beli di awal januari 2010, lagi rusak dan ini baru siang tadi saya ambil di tempat service (modemnya suka disconect sendiri dan hilang sinyal, dan kata mbak penjaga toko modem ada beberapa kasus yang sama. Mereka menamakan penyakitnya itu "mental-mental" ). Untungnya penyakitnya itu diketahui pada masa garansi (^____^) 

Ada beberapa kesibukan saya di saat-saat saya tidak bermodem :)
Yang pertama : saya harus segera menyelasaikan gambar teknik dari klien saya :)
Alhamdulillah, yang ini kelar dan butuh penyelesaian lanjutan, meskipun sudah revisi sana sini, dan ngos-ngosan mengirim file berukuran besar di warnet


yang kedua : saya sedang sibuk pindahan ke rumah kontrakan kami yang baru. 

Rumah berwarna hijau apel yang cukup lega buat kami berdua, rumahnya  kecil kok, hanya tipe 36 dengan 2 kamar (yang satu jadi kamar tidur kami dan kamar  yag satunya jadi ruang kerja kami),
1 ruang tamu (yang  dindingnya kami gantungi lukisan karya kami berdua, jadi semacam mini galeri kami dan lebih sering beralih fungsi menjadi ruang makan dan ruang main buat tamu rutin kami yaitu zidan keponakanku),
1 dapur , 1 kamar mandi dan 2 taman di depan dan belakang rumah. Taman belakangnya  kami tanami dengan biji bunga matahari, lombok dan tomat. Di bagian belakang rumah ini juga ada tempat cuci piring dan menjadi pemandangan yang sangat menyenangkan melihat burung-burung pipit berkumpul mematuk-matuk sisa-sisa nasi daring cucian piring dan berhamburan terbang begitu kami keluar.



yang ketiga : saya sedang sibuk menyelesaikan lukisan-lukisan saya yang terbaru, karena saya akan ikut pameran lukisan di Hotel Imperial Aryaduta Makassar tanggal 8 maret 2010 (dan rencananya kami akan pameran lagi di bulan April 2010 dalam rangka hari Kartini ), Untuk pameran bulan maret ini dalam rangka "hari Perempuan Sedunia" selain saya ada 4 pelukis perempuan juga dari sanggar MakassArt Gallery yang akan ikut di pameran itu :) oh ya, untuk informasi pameran itu bisa dilihat di blognya di sini <---- klik disini



yang keempat :  saya mendapatkan dua stripe berwarna merah pada hasil test pack saya :)
artinya di dalam rahim saya sudah ada kehidupan baru, meskipun pada hari ini, usia kandungan saya baru berumur 7 minggu tapi efek yang ditimbulkan sangat DASHYAT :)
Efek mual muntah di 3 hari sebelum tes dan 3 hari setelah tes kehamilan. Saya sampai menggunakan 2 merek tespack yang berbeda untuk meyakinkan kehamilan saya :p
Kebetulan pas saya tes itu bersamaan dengan hari Jumat, bertepatan dengan perayaan maulid Nabi, Muhammad S.A.W jadi saya belum bisa memastikan periksa ke dokter, saya harus menunggu 2 hari lagi untuk ke dokter spesialis kandungan di hari senin. (Alhamdulillah...pada saat di USG sudah nampak calon bayi saya ukurannya masih 0,69 cm...masih sangat kecil di usia 6 minggu :) tapi Subhanallah...sudah ada kedip-kedip detak jantungnya...WOW....)

Juga rasa mual setiap kali duduk di depan komputer, berusaha online dengan modem pinjaman hubby :( , mual ketika memikirkan lukisan dan nasi :( . Untungnya rasa mual itu bisa berkurang dengan minum air hangat, dipijat dan dibaluri minyak tawon , perut dioles minyak kayu putih dan tidur :)

Sekian kabar terbaru dari saya :). Kalau terlalu berpanjang lebar, tentang berita kehamilan ini, bisa-bisa saya tidak punya waktu cukup buat beristirahat merawat  si 0,69 cm dalam rahim saya.

Oh ya...sebelumnya, saya mau minta doanya agar kami diberi kesehatan da keselamatan, Amin :)

ps: "Dan saya tidak mau merubah isi blog saya menjadi blog yang isinya melulu tentang kehamilan saya, perawatan semasa kehamilan saya, dan merawat bayi saya selanjutnya (karena saya akan membuat blog khusus untuk mendokumentasikan perkembangan kehamilan saya)" (^___________^)



You Might Also Like

4 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers