the lonely teddy =(

8:13 AM


perkenalkan saya Dodo, kemarin saya lahir tepatnya 11 juni 2009 di rumah Yufi yang sedang tidak masuk kantor karena sakit. Dia membuatku dengan kain felt yang dibelinya di "Toko Ada" Makassar, menjahitku dengan benang sulam harga seribuan yang katanya sama dengan yang dia pakai sewaktu membuat prakarya di SD dulu.


Selama 6 jam aku sendiri dan setelah itu, Yufi itu memutuskan membuatkanku pasangan untuk menemaniku menumpang di Yufi. :)


wah...menyenangkan! dia mulai memilihkan warna untuk pasanganku, agak cerah daripada diriku lah...memotongnya dengan gunting pink yang aku rasa sangat tumpul, menjahit bagian badan pasanganku dan menyulam kedua bola matanya!matanya berbeda denganku, mata pasanganku hanya berupa 2 titik.


ku mengusulkan padanya untuk memberikan nama Didi buat pasanganku, dan diapun setuju!

Ah...Didi cantik sekali dengan pita merah membara siatas keningnya, sama dengan scarf merah yang mengalungi leherku...
kami akhirnya diletakkan di hamparan rumput felt berwarna hijau, aku rasa pastilah Yufi ini mengira kami suka bermain bola ;)

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers