Jalan-Jalan ke Tanah Merah

11:34 AM

17:00 Kamis, Sore Pulang Kantor
Layar HP Sony Ericcsson menyala, petunjuk sinyal Full sedangkan simbol baterei menujukkan kosong dan berwarna merah.
Ubuw2 : "Sepedaanki' ketemu di Mess 2 nah"
saya balas "Ok!"
Sampe di messku ganti pakean dan langsung ambil sepeda...BUZZZZ!
Cen-ceng (anak baru) menatap heran tanpa sempat bertanya. (bagaimana mau bertanya saya aja udah sampe di jalan raya)
Tiba di Mess 2, Ubuuw2 sudah siap dengan daypack dan helm poligon barunya
Bentar! Saya pinjam helm dulu nah!
(Pak Sin dan Pak Sofyar saling memandang heran, lagi2 tanpa sempat bertanya)
17:30 Dataran Tinggi Tanah Merah
Ubuw2: " Ta'kancing sepedaku, beh!"
Saya : " Putar2 balikki sapatau nda pas gearnya (alah...sok ngerti saja)"
Ubuw2: turun dari sepeda dan membalik sapedanya (maksudku kayuh berlawanan kearah belakang! Bkan ko balik sepedamu!)
17:45, Dataran Tinggi Tanah Merah
Rebahan di tempat duduk semen berpemandangan Malili Puncak, Burung2 berpulangan ke rumahnya, Seekor Kucing Rumahan gendut warna putih dan bersih dengan kalung lonceng ala Doraemon naik ke pangkuan Ubuw2...(sumpah...gendut dan sehat!!!keduanya baik kucing maupun Ubuw2)
18:00, Magrib...Dataran Tinggi Tanah Merah
Pemandangan Pantai losari dulu awal tahun 90an (ini menurut ubuw2, saya sih ke Makassar pas akhir 90an)
18;15, Adzan Magrib
Pulang yuks...Magrib daripada didorongki setan nanti!
Ubuw2: "Eh Besok lagi nah!" (sambil mengayuh sepeda...ya iya lahhhh masak mengayuh sampan!)
Bersambung...............

You Might Also Like

1 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers