SSS

9:40 AM

02:00 – Saturday, December 01, 2007

Dini hari, habis ngantar Ma, ke emergency…dari sore tadi ma mengeluh maagnya kumat, dibuatkan bubur sama pa.

Ma, pucat sekali... berdiri juga lemas.

Sampai di Emergency ada pasien yang kecelakaan, naik motor dan mabuk berat (cari penyakit).

Sore tadi B mengabarkan kalo badannya lagi tidak delicious, dia butuh dipijat sama tangan mujizat daun kelor buat merapikan tulang punggungnya yang konon sudah bengkok ke 22 arah.

Siang tadi saya dari rumah sakit memeriksakan telunjuk kanan saya yang ada benjolan.

3 hari yag lalu saya ditelpon sahabat saya, bapaknya teman saya dedy meninggal di emergency

Dari emergency langsung menjenguk Anda teman klub sepeda gunung saya yang juga diopname karena demam tinggi, dari situ lanjut jenguk Om Benny yang juga diopname karena tekanan darahnya tiba-tiba naik drastis

Miggu lalu B juga kena batuk dan pilek lumayan parah, saya juga sempat demam

Seminggu yang berat, apa sekarang musim sakit yah?

Semoga Sehat Selalu

You Might Also Like

1 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers