My right finger

11:45 PM


Kita baru akan mensukuri nikmatnya sehat setelah kita merasakan sakit.

Jadi ingat lagu religi Raihan atau Snada (lupa siapa penyanyinya)

"ingat lima perkara, sebelum lima perkara…bla..bla..

Hidup sebelum mati

Lapang sebelum sempit

Bla..bla..

Bla..bla..

Sehat sebelum sakit…


Tadi pagi saya sampai minta cuti di kantor untuk memeriksakan jari telunjuk kanan saya.

Ada benjolan kecil di pangkal telunjuk dan lumayan sakit kalau disentuh apalagi dipencet.

Kira-kira saya baru menyadari munculnya benjolan itu sekitar 3 bulan yang lalu. Jari telunjuk rasanya pegel,

Trus kebiasaan saya bunyikan semua jari-jari saya nah…pas giliran si telunjuk kanan kok nda bunyi? Malah sakit?

Yah…mungkin cuman sementara…

Semalam mulai pegal lagi, apalagi setelah seharian menggambar di kantor, telunjuk kanan paling berperan lincah-lincah meng-klik mouse

Dan mungkin inilah imbasnya dari lincah-lincah itu.

Tadi pagi antri ambil nomor di rumah sakit, sudah lama saya nggak berobat di r.s ini, bingung juga pas awal masuk, jalur-jalurnya kemana?

Ambil nomor, antri dipanggil trus dicarikan data-data, antri lagi buat dipangil mau ketemu dokter siapa, antri lagi ketemu dokter umum, sampai di dokter

Disarankan foto x-ray, antri lagi…sudah foto nunggu hasil trus hasilnya dibawa ke dokter tadi, antri lagi, barulah keluar diagnosa dokter.

Katanya sih…tidak ada kelainan, hanya mungkin pernah terkilir atau riwayat trauma lainnya yang saya lupa kenapa.

Dibuatkanlah surat rujukan ke dokter spesialis (kayak martabak aja:special)

Datang lagi hari selasa yah…jadwal kunjung Dokter bedah hari selasa, Glek! Dokter bedah??? Ampun dah….


Buat telunjuk kananku…

kamu baik-baik aja yah…

jangan sakit, kasian kalo kamu sakit…kerjaan bisa terlantar…

kasiankan kalo nda bisa mengklik lagi…

nda bisa mengetik, nda ada yang nunjuk, dan ngupil =P

nda bisa main kitik-kitik lagi =(


Jadi ingat Bon juga yang malam ini lagi pijat seluruh badan karena badannya pegal semua

Setelah 2 minggu kerja lembur di akhir pekan, semoga sehat selalu


You Might Also Like

2 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers